Jakarta, CNBC Indonesia – Pendiri Tokopedia William Tanuwijaya resmi meninggalkan jabatannya sebagai Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO). Tidak hanya itu, petinggi Tokopedia lain yang sempat menjabat sebagai eksekutif GOTO yaitu eks CEO Tokopedia  Melissa Siska Juminto juga resmi meninggalkan jabatannya sebagai komisaris di emiten teknologi RI tersebut.

“Masa jabatan William Tanuwijaya dan Melissa Siska Juminto di Dewan Komisaris dan Direksi telah berakhir,” ungkap GOTO lewat keterbukaan informasi pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa yang akan dilaksanakan 11 Juni mendatang.

Habisnya masa jabatan dua mantan petinggi Tokopedia tersebut bersamaan dengan Andre Soelistyo yang akan mengundurkan diri dari Dewan Komisaris dan disebut akan fokus pada bidang lain.

Mundurnya dua petinggi Tokopedia di GOTO terjadi tidak lama setelah TikTok resmi mengakuisisi saham mayoritas dari Tokopedia, yang artinya perusahaan yang dibesarkan oleh William dan Melissa tidak lagi berada di bawah kendali penuh GOTO.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


GOTO Pede Mau Buyback Saham, Ternyata Ini Alasannya!


(fsd/fsd)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *