Jakarta, CNBC Indonesia – Ash Crypto, analis kripto terkenal di X menyambut kemungkinan musim Alt 2.0, menyusul lonjakan pasar Altcoin sejak Januari 2024. Pasalnya, pasar telah mengalami kenaikan harga dengan retracement sebesar 28%.

Melansir Cryptodaily.co.uk, Altcoin, yang mencakup semua mata uang kripto kecuali Bitcoin, telah mengalami penurunan tetapi bertahan di atas ambang batas kapitalisasi pasar $537 miliar, yang sebelumnya diidentifikasi sebagai level resistensi. Meskipun terjadi rebound, altcoin harus mematahkan pola pencapaian tertinggi mingguan di awal minggu.

Namun, indikator-indikator mengisyaratkan tekanan sisi jual pada Bitcoin, yang dapat menghambat pergerakan kenaikan signifikan. Dalam istilah tersebut, menurut perspektif Ash Crypto, menjaga stabilitas di sekitar level support ini sangat penting karena pasar tetap terikat pada kisaran sambil memantau sinyal positif seperti perubahan dominasi Bitcoin dan kinerja ETH/BTC.

Meskipun ada kemunduran, ada optimisme mengenai prospek altcoin dalam waktu dekat. Analis memperkirakan masuknya modal ke pasar, mendorong Alt Season 2.0 ke tingkat yang lebih tinggi.

Untuk membantu Anda melewati musim alternatif ini dengan lancar, berikut adalah 3 altcoin paling favorit melansir Criptodaily.co.uk:

1. MAGA VP

MAGA VP (MVP) adalah salah satu token yang diluncurkan di ekosistem MAGA TRUMP. Awalnya koin ini diperkenalkan sebagai token berbasis Ethereum, lalu MAGA VP memperluas kehadirannya dengan meluncurkannya di blockchain Solana, BNB, dan BASE.

Total pasokan 50 juta token MVP menandai tonggak sejarah khusus dalam perjalanan MAGA VP. Saat ini, MVP dihargai $0,1292 dan telah diluncurkan di Uniswap, di mana token tersebut memiliki kepercayaan yang tinggi dari investor seperti dilansir CoinMarketCap.

2. BlokDAG

BlockDAG mengumpulkan $20,7 juta dan menjual 8,1 miliar koin. Pemanfaatan unik teknologi blockchain dan Directed Acyclic Graph (DAG) menyediakan fitur skalabilitas, keamanan, dan kontrak pintar.

Lebih lanjut, pengenalan DAGpaper v2 dan keynote Shibuya telah membangkitkan minat pada komunitas kripto, menjadikan BlockDAG sebagai pemain yang siap mengubah industri mata uang kripto. Namun, altcoin ini belum menjadi VIP reguler di industri ini.

3. DOGE Uprising

Didukung oleh blockchain Solana, Doge Uprising menonjol sebagai mata uang kripto inovatif di masa depan. Ia mengatasi masalah yang terlihat di domain kripto dengan menawarkan transaksi cepat dan biaya minimal, yang gagal dibuat oleh pendahulunya, DOGE.

Dengan 450 juta $DUP token yang beredar, awal investor mungkin melihat keuntungan ketika permintaan meningkat. Selama fase prapenjualan, token diberi harga $0,000013, yang berlipat ganda menjadi $0,000026 pada fase tersebut.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Bitcoin Halving Mulai Awal 2024, Pelajari Tips Keruk Cuannya


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *